TV Definisi Tinggi Menjadi Arus Utama

HDTV atau televisi pengertian tinggi akhirnya menginjak arena di mana ia dapat dirasakan mainstream. Secara harfiah masing-masing hari kita menyaksikan bahwa harga pada perlengkapan televisi pengertian tinggi turun atau bahkan turun. Untungnya teknologi penyokong yang tersedia laksana perekam video digital tidak mempunyai masalah dalam menangani program HDTV.

Hari ini, dalam industri yang sama sekali berbeda, kita menyaksikan bahwa sistem permainan video menggunakan kelebihan yang disediakan oleh teknologi pengertian tinggi. Dan sebagai bonus kami menyaksikan bahwa semakin tidak sedikit saluran terdapat dalam bentuk HDTV kini daripada sebelumnya dalam sejarah teknologi.

Sementara seluruh ini dirasakan sebagai kabar baik di pasar televisi pengertian tinggi, sejumlah perusahaan teknologi raksasa berusaha dalam perang bentuk di pasar guna cakram video digital HD. Seperti di masa kemudian dengan perang bentuk Beta-max vs VHS kini ada dua bentuk yang bertentangan yang dua-duanya menggunakan teknologi laser biru guna mengkodekan data yang lumayan untuk film panjang sarat dalam pengertian tinggi. Dan di atas tersebut ada fitur bonus dan bahan yang ditambahkan ke disk yang ukurannya sama dengan DVD normal. Tantangannya ialah bahwa mayoritas pemain yang ada ketika ini melulu mendukung satu bentuk dan karenanya tidak bakal memutar cakram dalam bentuk lain. kita dapat menuliskan bahwa formatnya tidak kompatibel.

Konsumen menghindari kegagalan Beta-max

Karena konflik ini, ketika ini ada tidak sedikit masalah dalam urusan adopsi melulu satu format. Konsumen bisa dengan mudah menilik terakhir kali terdapat perang bentuk dan di mana tidak sedikit orang terjebak dengan sekelompok pemutar kaset dan kaset Beta-max yang tidak berguna. Oleh karena tersebut kita sekarang menyaksikan konsumen menjadi lebih berhati-hati dan karena tersebut bertahan untuk menyaksikan mana dari dua bentuk yang terbit sebelum mengerjakan investasi ke teknologi baru.

Spesifikasi teknis kedua bentuk ini nyaris sama, tetapi bentuk disk Blu-ray dari Sony ialah pemenang dalam urusan jumlah data yang bisa disimpan. Pada disk dari Sony Anda bisa menyimpan sampai lima puluh gigabyte atau sejumlah dua puluh lima gigabyte di masing-masing sisi disk. Di sisi beda Anda mempunyai saingan dari Toshiba dengan bentuk HD-DVD mereka. Itu melulu dapat menyimpan lima belas gigabyte per sisi dengan total tiga puluh, namun mempunyai keuntungan dalam urusan pemain yang dipasarkan sekitar separuh harga pemutar disk Blu-ray.

Karena kenyataan bahwa bentuk Blu-ray bisa menyimpan mayoritas data, akan terlihat jelas bahwa tersebut akan menjadi pemenang semata-mata karena dalil teknis. Namun waktu sudah menunjukkan untuk kita bahwa pasar guna hal-hal ini tidak sesederhana itu. Bagi memenangkan pertarungan, Sony dan Toshiba berjuang untuk menang dengan menciptakan teknologi mereka lebih unik daripada yang beda yang pada akhirnya melulu akan menguntungkan konsumen.

Untuk menciptakan gambar lengkap, orang mesti tahu bahwa ada sejumlah nama besar dalam industri elektronik, perlengkapan lunak, dan film yang sedang di belakang setiap dari dua format. Di satu sisi perusahaan besar Microsoft menyenangi HD-DVD dan menawarkan drive HD-DVD yang melekat pada sistem permainan Xbox 360 yang populer

Di sisi beda ada studio film besar laksana 20th Century Fox yang ketika ini merilis tidak sedikit film pada cakram Blu-ray sedangkan perusahaan film beda merilis film pada HD-DVD. Beberapa produser film utama menempuh jalur yang aman dan merilis film dalam kedua bentuk hanya untuk mengayomi nilai taruhan mereka.

Jadi saat tampaknya televisi pengertian tinggi siap menjadi arus utama, perang bentuk DVD menjadi semakin buruk masing-masing hari dan pada titik ini kelihatannya tidak bakal ada penyelesaian apa juga dalam masa-masa dekat.

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel