Tempat Televisi Rumah Dan Taman Bertemu

Saya telah menguras malam yang paling meremajakan yang dibalut dengan kain lembut dan penghibur dari lokasi tinggal sementara saya di MacKinnon-Cann Inn di Yarmouth. Setelah perjalanan yang menyenangkan menuruni Evangeline Trail kemarin yang merangkum tur yang paling informatif dari Heritage River First Nation Heritage and Cultural Center, dibuntuti dengan tur jalan kaki senja hari guna mengagumi area warisan Victoria Yarmouth, saya jelas butuh istirahat yang baik. Tetapi hari yang baru sudah tiba dan saya siap guna lebih tidak sedikit petualangan.

Yang kesatu pada rencana tersebut tentu saja sarapan, jadi aku menyiapkan diriku dan berlangsung ke bawah ke ruang santap MacKinnon-Cann Inn yang didekorasi dengan sarat selera. Neil Hisgen, salah satu empunya bersama, sedang bekerja di dapur guna menyiapkan sarapan dan sesekali mampir untuk menyaksikan bagaimana suasana para tamu. Saya menangkapnya selama sepuluh menit untuk menggali tahu lebih tidak sedikit tentang properti ini dan latar belakang pribadinya.

Neil berasal dari Racine, Wisconsin, dan berasal dari family dengan enam anak. Dia menguras enam tahun di angkatan laut yang lantas dia pulang ke lokasi tinggal sebentar, melulu untuk pindah ke Fort Lauderdale di Florida di mana dia mengawali karir keramahtamahannya. Dia mulai bekerja di meja depan di Marriott Hotel dan sekitar 18 tahun berikutnya bekerja di sekian banyak hotel dan restoran, mendapatkan empiris di meja depan dan di dapur. Dia menyelesaikan karir yang dipekerjakannya sesudah 15 tahun dengan posisi manajer umum di suatu hotel besar.

Neil bertemu dengan teman bisnis dan hidupnya Michael Tavares pada akhir tahun 1997. Neil mendapat untung besar atas penjualan lokasi tinggal kesatunya dan menyimpulkan untuk mengerjakan investasi di lokasi tidur dan sarapan. Pada saat tersebut Michael mempunyai properti seluas 200 hektar di semenanjung dekat Yarmouth yang mereka pakai sebagai lokasi tinggal liburan. Michael sudah mengundangnya untuk menguras sekitar sebulan di tanah pertaniannya di sekitar Yarmouth dan Neil menyukainya. Menjadi dari barat tengah, dia selalu merasakan perubahan musim.

Neil dan Michael sedang memikirkan apa yang hendak mereka kerjakan dan menyimpulkan mereka siap guna perubahan, jadi mereka pergi ke depan dan membuka lokasi tidur dan sarapan di Yarmouth, Nova Scotia di mana ada wilayah perumahan Victoria yang estetis menunggu mereka dengan tidak sedikit peluang pemulihan . Pada titik ini Neil sayangnya mesti pulang ke dapur guna terus bekerja, namun Michael, teman pemiliknya, bergabung dengan saya di meja saya guna memberi saya cerminan yang lebih mendalam mengenai proyek-proyek mereka dan cerita hidupnya sendiri.

Michael berasal dari Boston dan diagungkan di bagian unsur selatan kota. Selama kuliah dia memungut jurusan pendidikan, tetapi sesudah sekolah dia masuk ke real estat dan mengawali perusahaan brokernya sendiri. Dia tidak jarang kali terpesona oleh bangunan-bangunan tua dan mengilustrasikannya dengan sebuah kisah dari masa kecilnya: pada umur 12 atau 13 tahun terdapat sebuah lokasi tinggal pertanian tua di dekatnya, dan Michael tidak jarang kali bertanya-tanya siapa yang memilikinya dan bermukim di sana. Jadi dia berkata dengan ibunya tentang urusan tersebut dan dia membawanya ke kantor pencatatan tanah untuk mengerjakan pencarian judul, memperoleh daftar dari semua empunya properti sebelumnya.

Dengan dokumen-dokumen ini di tangannya, dia mendekati empunya saat ini dan memberi mereka daftar kepemilikan bersejarah dari properti. Mereka benar-benar menyukainya, dan semenjak saat tersebut Michael terbelenggu pada mistik properti bersejarah. Dalam kata-katanya, ia suka "mengupas lapisan waktu" dan mulai melakukan pembelian dan mencairkan bangunan bersejarahnya sendiri. Selama sejumlah tahun dia menuntaskan delapan proyek restorasi di ujung unsur selatan Boston.

Setelah Boston ia pindah ke Key West dan menjadi arsitek lanskap tropis. Dia menguras lima atau enam tahun bermukim dan bekerja di Key West, menyelesaikan tidak sedikit proyek desain taman guna komunitas gay setempat. Pada 1980-an ia akhirnya melakukan pembelian sebuah lahan seluas 200 hektar sebagai properti liburan di Nova Scotia bareng dengan sejumlah teman. Ini ialah saat perselingkuhannya dengan Yarmouth dimulai. Michael mengalihkan tempat bermukim permanennya dari Key West ke Fort Lauderdale di mana ia bertemu Neil pada tahun 1997 di suatu acara penggalangan dana. Mereka hidup bareng selama satu tahun dan Neil menolong Michael dalam bisnis lansekapnya. Pada musim panas 1998 Michael mengundang Neil ke propertinya di Nova Scotia sebab dia hendak Neil berbagi unsur dari hidupnya. Jadi sekitar delapan tahun terakhir Neil dan Michael bermukim di Nova Scotia. Properti Yarmouth kesatu mereka ialah rumah bata bergaya Victoria yang telah rusak, yang mereka kembalikan dengan sarat kasih pada tahun 1999 dan pulang menjadi Charles C. Richards House, lokasi tidur dan sarapan bersejarah dengan tiga kamar istirahat tamu yang didekorasi dengan Periode Art Deco 1930-an. Setiap kamar di Charles C. Richards House mempunyai kamar mandi pribadi, TV kabel dengan pemutar DVD, dan perabotan antik.

The MacKinnon-Cann Inn lokasi saya bermukim dibangun pada tahun 1887 dan merupakan misal gaya Victoria Italia. Rumah tersebut dibangun sebagai dupleks guna dua sepupu perempuan, dan sampai hari ini penginapan ini mempunyai dua tangga berdampingan. Michael dan Neil mengamankan properti tersebut pada tahun 2000 dan membawanya dari suasana terkutuk ke lokasi tinggal yang menakjubkan seperti kini ini. Ketujuh kamar tamu didekorasi secara menarik dalam gaya yang mencerminkan dasawarsa abad ke-20 yang berbeda, dari tahun 1900 sampai 1960-an. Lantai utama memperlihatkan lima ruang tamu mewah dan Michael mengindikasikan lantai kayu bermotif estetis yang dipasang dengan ongkos besar di semua ruang makan. Neil ialah seniman kaca berbakat, dan tidak sedikit jendela kaca patri di semua MacKinnon-Cann Inn dan Rumah Charles C. Richards memperlihatkan karya seni Neil.

Michael menyatakan bahwa dia paling aktif dalam komunitas warisan Nova Scotia dan melafalkan bahwa dia ialah anggota dari dua organisasi bersejarah: dia bertugas di Dewan Direksi Heritage Trust of Nova Scotia yang mempunyai misi guna melestarikan dan mengayomi properti warisan di Provinsi. Baik MacKinnon-Cann Inn dan Charles C. Richards House ialah properti warisan tercatat di provinsi. Michael pun anggota Asosiasi Pemilik Warisan Provinsi Nova Scotia yang merangkum 265 properti warisan provinsi. Kedua penginapan sudah memenangkan sejumlah penghargaan, tergolong Penghargaan Restorasi 2005 dari Yarmouth County Historical Society dan L.B. Penghargaan Jenson sebagai kontribusi guna pengembangan dan kesehatan ekonomi Komunitas Warisan Yarmouth.

Di samping dua penginapan, Michael pun sedang merenovasi properti tepat di sebelah MacKinnon-Cann Inn, properti peninggalan Victoria lainnya yang ia pikir akan pulang menjadi restoran yang bakal melayani semua wisatawan dan komunitas lokal Yarmouth. Properti keempat yang baru saja direnovasi yang dipunyai oleh Michael dan Neil ialah properti warisan Victoria berwarna biru yang terletak tepat salah satu MacKinnon-Cann Inn dan Rumah Charles C. Richards. Intinya, Michael dan Neil sendirian mengolah seluruh blok jalan, mengamankan empat properti bersejarah dan mengubahnya menjadi misal yang menakjubkan dari kebangkitan arsitektur.

Sebagai seorang pemasar pariwisata yang cerdik, Michael Tavares juga ialah Presiden Nova Scotia Association of Unique Country Inns, sebuah kumpulan pemasaran kolektif dan brand yang mempromosikan pariwisata warisan ruang belajar atas di properti bersejarah yang unik. Michael lazimnya bertanggung jawab guna pemasaran penginapan sedangkan tanggung jawab Neil lebih konsentrasi pada keramahan dan perawatan penginapan.

Pola pikir restorasi Michael didasarkan pada komitmen terhadap pelestarian bangunan dan penghormatan terhadap integritas historis properti. Dia mendekati proyek-proyeknya dengan kerendahan hati tertentu yang katanya tidak sedikit direnovasi hari ini sebab mereka melulu mencari pengembalian investasi tertinggi. Dia paling percaya bahwa kebangkitan kebiasaan dan kebangkitan ekonomi kota dibuka dengan restorasi warisan dan lantas mengalir ke Main Street.

Pada ketika yang sama ia pun mengakui perlunya mengayomi investasinya, dan sebagai anggota Dewan Perencanaan Kota Yarmouth setempat ia memiliki peluang untuk berpartisipasi dalam membentuk masa mendatang kota ini. Michael dan Neil sudah menginvestasikan ratusan ribu dolar dan ribuan jam dalam properti warisan dan usaha bisnis mereka. Upaya mereka menyerahkan kontribusi signifikan untuk kesejahteraan ekonomi kota.

Awalnya tidak mudah sebab Michael ialah orang luar dengan ide-ide baru di kota dengan tradisi lama dan membina struktur kekuasaan. Dia ialah anak baru di blok itu. Di samping itu, butuh sejumlah saat guna mendapatkan penerimaan, khususnya sebagai pasangan gay di komunitas yang agak konservatif. Konflik hadir sejak Michael pun sangat blak-blakan dan mempertanyakan teknik lama dalam mengerjakan sesuatu.

Namun, komitmennya untuk masyarakat menjadi jelas dalam proyek renovasi. Michael bakal memanggil bareng semua kontraktor untuk masing-masing proyek, laksana listrik, tukang ledeng, lapisan karpet, dll. Dan mengatakan untuk mereka bahwa ia bakal berurusan secara khusus dengan mereka sebagai saudagar lokal daripada memilih toko renovasi lokasi tinggal kotak besar sebagai pemasok utamanya. Komitmen ini untuk pedagang lokal sudah memberinya tidak sedikit rasa hormat dan niat baik di masyarakat sekitarnya, dan hari ini tidak sedikit orang memanggilnya guna pendapatnya sebelum debat mengenai isu-isu urgen yang akan memprovokasi kota.

Setelah saya menuntaskan salad buah dan telur dadar yang lezat, Michael menyuruh saya berkeliling ke empat properti. Kami mulai dengan lokasi tinggal Victoria kecil yang ketika ini sedang dalam renovasi di mana semua lantai kesatu ketika ini sudah dilucuti ke dinding kosong. Seperti proyek-proyek lainnya, Michael akan menggarap sendiri mayoritas proyek tersebut dan bakal memanggil kontraktor khusus melulu jika diperlukan. Dia ialah salah satu dari orang-orang yang mempunyai karunia eksklusif untuk mengejar berlian dalam suasana kasar dan mengambilnya dari gubuk terlantar terancam runtuh menjadi permata bersejarah yang dimodernisasi dan bergaya dengan seluruh kenyamanan modern.

Kami lantas pergi ke lokasi tinggal biru bergaya Victoria yang baru saja dipugar yang sudah direnovasi oleh empunya sebelumnya cocok dengan rekomendasi Michael sebab Michael dan Neil akan melakukan pembelian properti. Kami menutup trafik dengan Rumah Charles C. Richards, sebuah lokasi tinggal bata bergaya Victoria yang mempesona dengan rinci arsitektur yang cantik, dibangun guna seorang pengusaha lokal yang kaya. Itu dibuka pada tahun 1893 dan memerlukan waktu dua tahun guna menyelesaikannya dan adalahrumah bata kesatu dari ruang belajar ini yang bakal dibangun di Yarmouth. Sebagian besar bahan bangunan khusus, yakni brownstone, granit, dan bata, diimpor dari Amerika Serikat dan menjadikan lokasi tinggal ini unik. Michael mengatakan untuk saya bahwa perlu waktu sepanjang musim guna melucuti tidak sedikit lapisan cat di teras berukir dan 32 minggu untuk mewarnai ulang, memakai sebelas warna berbeda.

Saya mengagumi detail estetis dan hiasan penuh gaya di sekian banyak kamar, tergolong konservatori yang diisi bunga. Michael dan Neil berpose guna saya di depan tangga kayu berukir rumit yang menuju kamar istirahat lantai atas dan ini ialah akhir yang pas guna pengenalan saya mengenai pelestarian arsitektur dan wisata warisan di Yarmouth. Saya menyampaikan terima kasih untuk mereka berdua atas keramahan mereka dan bersiap-siap guna barang saya berikutnya pada rencana perjalanan: penjelajahan sejarah Yarmouth di Museum Sejarah Daerah Yarmouth, yang terletak tepat di seberang jalan dari Rumah Charles C. Richards.

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel