Televisi HDTV Plasma dan Tabung Besar

Ketika datang guna memilih televisi baru, konsumen tidak pernah mempunyai lebih tidak sedikit pilihan daripada yang mereka miliki ketika ini. Ada sekian banyak macam teknologi yang tersedia, dan urgen untuk mengetahui sejumlah jenis keputusan spesifik yang mesti kita buat saat memilih televisi HD. Pilihan yang dipunyai konsumen guna televisi High Definition akan diprovokasi oleh tidak sedikit faktor berbeda. Jelas perkiraan dan preferensi individu memainkan peran terbesar saat menilai jenis televisi HD mana yang sangat memuaskan selera mereka.

Hal kesatu yang mesti diacuhkan ketika datang ke opsi televisi High Definition ialah metode bertolak belakang yang dipakai televisi untuk menanam gambar di layar. Pertama-tama, terdapat televisi CRT. CRT ialah singkatan dari Cathode Ray Tube. Ini ialah jenis TV yang sudah kami pakai sejak mula televisi. Televisi ini seringkali tidak akan lebih banyak dari selama 40 inci. Setelah televisi CRT, terdapat televisi proyeksi belakang. Televisi proyeksi belakang, pada masa lalu, didasarkan pada teknologi CRT. Dalam sejumlah tahun terakhir mereka telah mulai memakai teknologi lain laksana LCD. Televisi proyeksi belakang seringkali dalam kisaran 40 sampai 70 inci. Ada pun televisi proyektor depan, namun ini ingin agak mahal, dan membutuhkan jenis layar tertentu guna digunakan. Mereka sangat sering ditemukan dalam pemakaian kantor.

Televisi panel datar ialah jenis teranyar dari Televisi Definisi Tinggi. Ada dua tipe dasar televisi panel datar: plasma dan LCD. Televisi HD plasma bekerja dengan teknik yang serupa dengan bola lampu neon. Televisi plasma memakai gas, disegel dalam plasma, di dalam sel di layar. Gas dipenuhi oleh sinyal gambar, mengakibatkan gas pulang menjadi merah, hijau, atau biru. Semua sel kecil ini, berubah dalam konser, menyusun gambar. Televisi LCD memakai kristal cair, bukan gas yang disegel dalam plasma. Kristal-kristal ini melalui atau menutup warna cahaya tertentu, yang lantas menciptakan gambar pada layar televisi HD.

Ada sejumlah perbedaan antara televisi HD plasma dan LCD yang butuh Anda pikirkan saat mempertimbangkan opsi televisi High Definition Anda. Televisi plasma terdapat dalam ukuran layar yang lebih besar, dan mereka mempunyai pelacakan gerakan dan akurasi warna yang lebih baik. Di sisi lain, televisi plasma menghasilkan lebih tidak sedikit panas daripada televisi HD lainnya. Televisi LCD High Definition berlangsung lebih dingin daripada plasma. Mereka pun menjalankan lebih cerah daripada televisi Plasma. Televisi LCD ingin mempunyai umur yang lebih panjang.

Selama sejumlah tahun terakhir, harga pada seluruh televisi pengertian tinggi sudah berkurang harganya. Peningkatan teknologi membawa lebih tidak sedikit kompetisi. Kompetisi ini tidak melulu membantu lebih tidak sedikit keluarga menemukan kualitas yang lebih baik dalam hiburan mereka, tersebut mendorong penyedia siaran untuk konsentrasi pada pilihan HD mereka. Para pemimpin paket, DIRECTV, menawarkan semua pelanggannya drainase paling tidak sedikit tersedia dalam HD ketika ini dengan lebih tidak sedikit lagi di jalan. Dish Network, meskipun berusaha untuk tetap mengikuti, masih mengalahkan penyedia kabel.

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel