HDTV atau LCD?

HDTV - Generasi TV berikutnya, atau bentuk 8 track cartridge berikutnya. Itulah pertanyaan penting untuk siapa juga yang ingin mengerjakan investasi di televisi HDTV baru. Ada begitu tidak sedikit format video, kaset, dan sistem suara yang bertolak belakang sehingga konsumen dapat diampuni atas sinisme dan mengerjakan lebih dari sekadar sentuhan hati-hati.

Format HDTV telah dibulatkan oleh sekelompok industri besar peneliti dan produsen AS, daripada produsen mana pun. Seharusnya tidak tunduk pada pertengkaran antar-pabrik yang membunuh kartrid 8-track atau rekaman video bentuk Beta.

HDTV menawarkan kombinasi intensitas warna yang luar biasa dan suara surround Dolby Digital yang mengesankan tidak sedikit pengulas. Memberikan kualitas suara dan gambar laksana film.

Layar Gas Plasma HDTV menawarkan tingkat kontras yang lebih tinggi daripada TV LCD layar datar yang bersaing. Ini berarti TV mempunyai gambar yang tampak dan cerah, bahkan di ruangan yang cerah benderang, tidak lagi memblokir tirai untuk menyaksikan pertandingan sepak bola di senja hari. Layar Plasma pun mempunyai sudut pandang yang lebih luas, sampai-sampai seluruh family dapat menyaksikan dari semua ruangan. Layar LCD sudah membaik dalam urusan ini, namun masih terbatas. Warna pada layar LCD berubah begitu kita tidak berada langsung di depan atau dalam 10 derajat dari garis tengah.

Jika layar televisi baru kita dimaksudkan untuk dipakai sebagai layar video game juga, maka pilihannya lebih sulit. Ini sebab layar plasma gas memang menderita "Bakar". Burn in ialah di mana gambar yang telah diperlihatkan untuk jangka masa-masa yang lama meninggalkan gambar sesudah di layar bahkan setelah tersebut dihapus. Ini dapat menjadi masalah dengan gamer video sebab panel kontrol di layar permainan ingin statis dan akan mengakibatkan "Burn in."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel