Panduan Membeli HDTV

Tidak pernah ada masa-masa yang lebih baik dari kini untuk melakukan pembelian televisi pengertian tinggi (HDTV). Apakah sumber utama program televisi Anda ialah siaran lokal over-the-air, kabel atau TV satelit digital, kita akan mengejar bahwa kini ada tidak sedikit program pengertian tinggi yang tersedia. Jika kita mempunyai televisi pengertian standar, Anda pun akan merasakan semua DVD bentuk layar lebar kita yang lebih tidak sedikit di HDTV. Dan dengan Toshiba sekarang mengantarkan generasi HD-DVD player dan Blu-Ray generasi kesatu mereka ke Amerika Utara bulan depan, terdapat lebih banyak dalil mengapa masuk akal untuk memungut risiko dan melakukan pembelian HDTV.

Sekarang sesudah Anda yakin mesti terbit dan melakukan pembelian HDTV baru, pertanyaannya ialah jenis unit apa yang bakal dibeli. Pertama, Anda mesti menyimpulkan ukuran HDTV yang masuk akal guna Anda. Karena HDTV mempunyai rasio aspek yang lebih luas (16: 9) dikomparasikan dengan televisi standar (4: 3), kita akan hendak memilih ukuran layar diagonal yang lebih banyak untuk HDTV baru kita daripada yang kita harapkan. CNET mempunyai panduan hebat yang bisa Anda cek untuk memahami ukuran yang tepat yang memenuhi keperluan Anda.

Sekarang Anda sudah memilih ukuran HDTV guna mendapatkan pertanyaan berikutnya ialah jenis teknologi apa yang mesti kita lihat. Televisi analog CRT yang lebih tua semuanya didasarkan pada teknologi dasar yang sama, tetapi kini Anda mempunyai serangkaian opsi yang berpotensi membingungkan: LCD, plasma, DLP, LCoS, dan D-ILA. LCD dan plasma ialah teknologi panel datar yang bisa dipasang di dinding. Jika Anda menggali HDTV tidak cukup dari 42 inci maka LCD mungkin ialah pilihan terbaik Anda. Plasma ialah pilihan yang lebih baik guna HDTV lebih dari 42 inci, sebab unit LCD ketika ini menjadi paling mahal dalam bentuk ukuran yang lebih besar.

Saya baru saja memesan proyeksi belakang Samsung HLS-5087W 50 inch DLP HDTV. Banyak yang percaya bahwa teknologi DLP menawarkan harga / kinerja terbaik dalam kelompok HDTV 50 inci plus ketika ini. Sony telah mengerjakan investasi besar dalam teknologi LCoS yang mereknya sebagai SRXD, sedangkan JVC brand garis LCoS mereka D-ILA. LCoS (Liquid Crystal on Silicon) paling serupa dengan teknologi DLP (Digital Light Projection), namun tidak sedikit yang percaya bahwa kamp DLP sudah membuat peradaban lebih cepat dalam mengurangi ongkos produksi guna menawarkan untuk konsumen rasio harga / kinerja yang lebih baik. Sementara proyeksi belakang HDP DLP tidak memiliki pesona panel datar unit LCD dan plasma, mereka jauh lebih enteng dan mempunyai kedalaman yang jauh lebih rendah daripada televisi CRT di masa lalu.

Anda sudah memilih ukuran dan teknologi yang tepat guna HDTV baru Anda, dan kini Anda mencoba mengetahui apa tersebut 720p versus 1080i versus 1080p. Biarkan saya menolong Anda di sini - tidak boleh repot-repot menemukan 720p hari ini. Saya bakal merekomendasikan minimal 1080i, lebih baik lagi 1080p. Samsung baru saya ialah input 1080p dan pun output. Untuk mengetahui apa makna semua angka mengherankan ini, Anda mesti menantikan sampai tulisan saya berikutnya.

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel