HDTV FYI!

Dengan seluruh singkatan yang berkeliaran di dekat toko dan iklan, sangat gampang untuk menjadi bingung mengenai apa yang butuh Anda beli.

HDTV ialah salah satu pelanggar ini! HDTV ialah singkatan dari High Definition Television dan berarti siaran sinyal televisi dengan resolusi lebih tinggi daripada bentuk tradisional (NTSC, SECAM, PAL) memungkinkan.

Umumnya HDTV disiarkan secara digital, yaitu bareng dengan kabel, satelit, atau penerima digital. kita tidak dapat menyaksikan HDTV dengan antena analog.

Ada tiga urusan yang kita perlukan guna dapat menyaksikan HDTV dan ini adalahsumber kesatu, laksana stasiun HDTV lokal, kabel atau satelit. Kedua, teknik untuk menerima sinyal, laksana antena, kabel atau layanan satelit, dan kesudahannya satu set HDTV.

Untuk perlengkapan yang Anda bisa pilih dari HDTV terintegrasi, yang mempunyai tuner digital, pun dikenal sebagai tuner ATSC, bawaan. Jika stasiun di sekitar Anda menyiarkan HDTV, Anda bisa memasang antena ke perlengkapan terintegrasi dan menyaksikan stasiun. dalam pengertian tinggi. Atau kita dapat melakukan pembelian perangkat HDTV-ready, pun disebut monitor HDTV, yang tidak mempunyai tuner HDTV. Set HDTV-ready tidak jarang mempunyai tuner NTSC, jadi kita masih dapat menonton TV analog dengannya. Kualitas gambar kita masih bakal lebih baik daripada di TV lama Anda, tetapi tersebut tidak bakal menjadi pengertian tinggi hingga Anda menemukan penerima HDTV.

Setelah memungut set dan memasangnya di rumah, Anda mesti menemukan sinyal. Untuk menemukan sinyal, Anda bisa menggunakan:


Antena - Tergantung pada tempat Anda relatif terhadap stasiun yang hendak Anda tonton, antena kecil barangkali cukup, tetapi andai tidak, kita mungkin membutuhkan antena atap atau loteng. kita dapat melakukan pembelian antena yang khusus diciptakan untuk sinyal digital, namun antena VHF / UHF yang andal apa pun bakal berfungsi.

Kabel - Ingat bahwa kabel digital tidak sama dengan HDTV. Periksa dengan penyedia kita untuk memahami paket mana yang tergolong stasiun HDTV. Anda pun akan membutuhkan kotak kabel set-top atau CableCARD ™ guna memungkinkan televisi kita menerima dan mendekodekan sinyal kabel.

Layanan satelit - Seperti halnya kabel, tanyakan untuk penyedia kita untuk memahami paket dan stasiun mana yang memakai sinyal HDTV. kita mungkin membutuhkan parabola dan tuner satelit yang bertolak belakang untuk menerima sinyal HDTV melewati satelit.

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel