Baca Juga Ini Sebelum Membeli HDTV

Dalam tulisan kesatu saya, saya mencatat bagaimana tidak pernah ada masa-masa yang lebih baik untuk melakukan pembelian televisi pengertian tinggi (HD), dan saya baru saja memesan unit DLP proyeksi belakang Samsung HLS-5087W 50 inci. Samsung diantarkan pada hari Kamis yang kemudian dan ini ialah ringkasan reaksi mula saya.

Pertama izinkan saya menyerahkan latar belakang mengenai persiapan guna televisi HD baru. Saya pelanggan TV satelit dan perlu memodernisasi perangkat keras DirecTV saya supaya kompatibel dengan HD. Jadi bulan kemudian saya masuk ke http://www.directv.com dan memesan paket penambahan HD. Bagi $ 200 DirecTV terbit dan mengubah parabola lama saya dengan parabola HD 5-LNB oval baru. Paket HD tergolong sewa receiver HD H20 baru dari DirecTV, dan pun termasuk memasang antena UHF baru di atap saya guna menerima siaran lokal HD (OTA) lainnya. Piringan dan penerima baru dibutuhkan untuk penerimaan HD sebab DirecTV mentransmisikan siaran HD lokal dalam bentuk kompresi MPEG-4 yang baru dan bukan pada standar MPEG-2 yang lebih lama. Karena pelajaran HD memerlukan bandwidth lebih tidak sedikit daripada video pengertian standar, penyedia satelit dan kabel bakal bermigrasi ke standar MPEG-4 baru seiring masa-masa dan DirecTV memimpin untuk ketika ini.

Saya kini siap guna menerima pemrograman HD segera sesudah Samsung HLS-5087W mendarat dengan satu dispensasi - kabel HDMI guna output sinyal video / audio digital dari H20 ke Samsung. Saya paling percaya mengerjakan investasi dalam kabel berbobot | berbobot | berkualitas tinggi guna koneksi analog antara komponen audio / video. Tetapi HDMI ialah antarmuka digital yang mentransmisikan aliran 0 dan 1. Jadi bisa bermanfaat atau tidak. Karena tersebut saya melakukan pembelian kabel HDMI $ 20 di Web alih-alih menginvestasikan $ 90 atau lebih guna kabel Monster yang saya pikir bakal menghasilkan kualitas audio dan video yang serupa sama. Satu urusan hebat mengenai HDMI ialah ia membawa sinyal video dan audio (dalam format digital yang tidak terkompresi) sampai-sampai Anda bisa dengan mudah meminimalisir kekacauan kabel di belakang sistem home theater Anda.

Sekarang semuanya telah siap - Saya melulu perlu Samsung baru guna dikirimkan. Saya memesan televisi dari Crutchfield, yang mempunyai reputasi hebat guna layanan pelanggan, ialah pengecer online Samsung resmi, dan menawarkan televisi tanpa ongkos pajak atau pengiriman. Petugas pengiriman membawa televisi ke ruang tamu saya, mengeluarkannya dari kotak dan meletakkannya di kios home theater saya. Saya menghubungkan kabel power, menghubungkan kabel HDMI dari H20 ke Samsung, mengobarkan power, memodifikasi tipe tampilan TV pada H20 dari 4: 3 menjadi 16: 9 dan spektakuler televisi baru saja bekerja, langsung dari kotak!

Saya dengan cepat sedang di HD nirwana - menyaksikan siaran lokal dengan 1080i sarat dan Dolby Digital 5.1, serta layanan premium laksana HBOHD dan sekian banyak saluran HD yang adalahbagian dari paket HD DirecTV. Tapi bagaimana dengan 150 DVD yang saya miliki (sebagian besar yang saya perdagangkan melewati Peerflix) tampak pada HD Samsung baru? Pertama saya mesti membuka menu pada perekam / pemutar DVD Panasonic saya dan menggiatkan output 480p melewati kabel komponen yang saya sambungkan ke Samsung. Sebagian besar pemutar DVD yang dipasarkan dalam tiga tahun terakhir dapat menerbitkan sinyal progresif ("p" dalam 480p) melewati kabel komponen alih-alih gambar interlaced normal yang ditransmisikan pada koneksi komposit dan S-video. 480p ialah peningkatan besar yang tampak lebih dari 480i dan Anda hendak meyakinkan Anda menyaksikan semua DVD di televisi HD memakai 480p.

Saya memilih Shrek sebagai DVD kesatu yang dipamerkan di Samsung. Dreamworks mengerjakan pekerjaan spektakuler dengan kualitas animasi Shrek dan mengira DVD tersebut akan menjadi ujian yang bagus guna kualitas gambar dari DVD pengertian standar pada televisi HD. Jadi bagaimana tampilannya? Satu kata merangkumnya - luar biasa! Saya tidak bercita-cita saya bakal pergi ke bioskop lebih tidak sedikit lagi - saya melulu akan menantikan DVD keluar.

Pada Sabtu malam saya menyaksikan siaran Steve Winwood dalam bentuk HD dan Dolby Digital 5.1 di KQED, afiliasi PBS lokal. Menjadi peminat berat Steve Winwood, dan setelah menyaksikan Winwood dalam tur ini di venue lokal pada tahun 2005, saya hendak sekali menyaksikan pengalaman audio / video laksana apa yang dapat diserahkan oleh unit HD baru melewati siaran OTA HD lokal. Sekali lagi, saya melulu terpana dengan kualitas gambar dan dengan cepat pergi ke website web KQED untuk menyaksikan siaran Soundstage di masa mendatang. Saya kini dengan sabar menantikan kinerja Sampah perdana bulan depan.

Masih terdapat satu urusan lagi yang mesti dilaksanakan sebelum saya dapat menikmati kualitas gambar maksimum dari Samsung baru - saya butuh mengkalibrasi gambar guna kualitas video maksimum. Hampir seluruh televisi yang dipasarkan hari ini diantarkan dari pabrik dengan penataan video yang jauh dari optimal. Warna seringkali terlalu jenuh, dengan nada yang terlampau hangat, dan ketajaman, kecerahan dan kontrol kontras yang jauh dari optimal juga. Jadi saya mencari DVD "Esensi Video: Mengoptimalkan Sistem Audio / Video Anda" dan menguras setengah jam guna menyesuaikan warna, kecerahan, kontras, dan kontrol ketajaman. HLS-5087W mempunyai tampilan numerik dari setiap pengaturan ini, yang adalahsentuhan yang bagus untuk kita yang mengalami kendala mengganti setiap penataan yang memungkinkan guna kualitas gambar maksimum. Sulit diandalkan bahwa saya dapat menambah kualitas gambar Samsung di luar kotak, namun menyelaraskan penataan gambar menghasilkan penampilan film yang lebih serupa "film" baik dari pemutar DVD dan penerima H20.

Saya tak sabar untuk menyaksikan premier musim dari seri Entourage HBO dalam keagungan full HD malam ini. Ini pun akan sulit menyangga pembelian sumber DVD HD dengan pemutar dan judul HD-DVD dan Blu-ray kini mulai muncul. Tetapi saya bakal membicarakannya di tulisan saya berikutnya.

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel